Sel. Mei 24th, 2022

Acehsiana.com – Sabang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sabang dan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah Kota Sabang mengelar seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum tingkat Kota Sabang di Aula SMA Islam Al Mujadid Senin, 15 November 2021.

Peserta meliputi siswa SMA dan SMK, pemenang diberikan uang pembinaan dan slempang Duta Pelajar Sadar Hukum, biaya yang ditimbulkan akibat kegiatan ini dibebankan pada DIPA Dinas Pendidikan Aceh melalu Cabdin lapor kacabdl Sabang.

Choirun Parapat SH MH dalam penutupan seleksi meminta peserta untuk terus belajar dan silahkan ke kantor kejaksaan Negeri Sabang agar mendapatkan bimbingan dari kami agar kalian mendapatkan bekal untuk bertanding di Provinsi Aceh.

Lanjut Choirun Parapat ” Mulai besok saya minta kasi intelektual, kasi Pitsus, Kasi Pitdum yang juara 1 sudah mulai bina. Tambahkan pengetahuan mereka dan bimbing cara berbicara dan mengeluarkan ide didepan umum saat lomba.

Dari hasil penilaian seleksi yang telah dilakukan oleh Juri, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sabang Menetapkan pemenang tahun 2021, sebagai berikut:

Juara 1 putra, Muhammad Alif Kurnia Ramadhan dari SMAN 2 Sabang
Juara 1 putri, Aisyah dari SMKN 1 Sabang

Juara II, putra, Lukmanul Hakim dari SMKN 1 Sabang
Juara II putri Najwa Ditia dari SMAN 2 Sabang

Juara III putra Firman Pratama dari SMAN 1 Sabang
Juara III putri Arny Safika dari SMAN 1 Sabang.

Choirun Parapat SH MH didampingi Kacabdin menyampaikan Selamat atas Perolehan Juara I, Ii dan III. Untuk juara I selamat mengikuti seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum tingkat Provinsi Aceh.[h]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *