Sel. Nov 30th, 2021

ACEHSIANA.COM – JAKARTA – Zaman digital saat ini yang juga dikenal dengan Zaman Komputer dan Zaman Informasi atau juga disebut Zaman Media telah memicu setiap orang untuk menguasai multimedia, hal ini dilakukan semata-mata untuk tidak ketinggalan dalam mendapatkan informasi terkini dan terbaru, kata Tarmizi Age marketing asisten di Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo di Jakarta, Senin (15/11/2021).

Kebutuhan multimedia saat ini ternyata ikut dirasakan walikota Gorontalo H. Marten Taha, SE., M.Ec.Dev. yang menyempatkan waktu bertemu Wiedjaja Notosuesanto yang berkunjung ke Ibu Kota tersebut baru-baru ini,

“Antara Walikota Gorontalo Marten Taha dan Wiedjaja Notosuesanto saat bertemu dikabarkan berbicara panjang menyangkut multimedia”,

Wiedjaja Notosuesanto adalah Pimpinan Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo di Jakarta, perusahan ini dikenal diseluruh Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang multimedia, ujar Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram putra Aceh yang lama menetap di Denmark.

“Disampaikan Tarmizi Age, kehadiran Perusahaan  Trisha Jaya ditengah masyarakat Indonesia yang sudah lama, diharap mampu memberi warna kemajuan pembangunan kota digital atau smart city yang mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi beserta teknologi internet”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *