Sel. Nov 30th, 2021

Acehsiana.com – Medan – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Sabang Abdul Hamid Mengutuk pembunuhan terhadap almarhumah Fitriani, S.Pd yang merupakan guru Biologi SMK Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

Pernyataan duka cita dari Kacab Pulau Weh itu disampaikan di Medan sedang mendampingi Kadisdik Aceh dalam kegiatan penyerahan 80 siswa SMK Aceh di kantor Inovam Global Indonesia Medan Jumat (5/11/2021) pagi kepada media Acehsiana.com.

Abdul Hamid berharap aparat penegak hukum dapat bertindak tegas dalam kasus pembunuhan Fitriani, S.Pd, guru Biologi SMK Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat dan ini menjadi pelajaran termahal bagi kita dunia pendidikan, semoga kasus ini yang terakhir dan tidak menimpa guru guru lainnya.

Lebih lanjut Hamid “ kita berduka kita merasakan kehilangan sosok guru yang pintar, sabar, rajin, penyayang, bertanggung jawab serta bekerja tanpa pamrih untuk mencerdaskan generasi Aceh.

Kacab Sabang berharap kepada guru guru untuk lebih waspada terhadap kondisi apapun dan dimanapun berada.

Hamid menghimbau kepada seluruh guru Aceh untuk tidak menggunakan perhiasan yang dapat menggundang kejahatan. Kepada guru Aceh memberikan doa kepada korban agar Diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar atas musibah ini sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *