Kam. Mei 26th, 2022

ACEHSIANA.COM. Banda Aceh – Senin 01 November 2021, telah berlangsung acara pelantikan osis periode 2021-2022 yang dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 13 Banda Aceh Amran, S.Ag. M.Pd dan didampingi oleh wakil Kesiswaan Edi Syahputra. H, S.Pd, acara berlangsung dengan khidmat dipimpin langsung oleh Elvinda, S.Pd., M.Pd dan Surya Darma, S.Pd selaku Pembina Osis SMA Negeri 13 Banda Aceh.

Serah terima jabatan dan pelantikan osis tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena proses pelantikannya dilaksanakan diruangan tertutup yaitu di Mushalla SMA Negeri 13 Banda Aceh. Walaupun dalam keadaan pandemi covid 19 tetapi kegiatan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Banda Aceh  Amran, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus osis dimisioner atas kerja dan kinerjanya selama satu tahun periode kepengurusan yang pimpin oleh saudari Aida Putri, dan mengucapkan ucapan selamat atas terpilih dan dilantiknya pengurus Osis Periode 2021-2022 dibawah pimpinan saudara Rehul Miski, ujar Amran.

“Kepala sekolah juga mengajak pengurus osis baru untuk bisa mengkolabarasikan program kerjanya sesuai dengan apa yang disampaikan pada saat pebyampaian visi dan misi didebat kandidat beberapa waktu yang lalu, serta bisa menjalankan program ekstrakurikuler seperti Futsal, Rapai Geleng dan Pendidikan Kepramukaan.

Diakhir sambutanya, kepala sekolah mengucapkan selamat kepada pengurus osis baru dan menyampaikan harapan ” Semoga dapat memikirkan ide -ide baru dan kreatif demi kemajuan organisasi sekolah” tegasnya.

Kontributor: Edi Syahputra. H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *