Jum. Jan 21st, 2022

ACEHSIANA.COM. Meulaboh – Woyla – SMK Negeri 1 Woyla ikuti pelaksanaan vaksinasi ke-2. Vaksin jenis Coronavac atau Synovac diberikan kepada siswa dan masyarakat umum yang sebelumnya mengikuti vaksin dosis pertama pada 24 September 2021 di SMK Negeri 1 Woyla.

 

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Negeri 1 Woyla, Mustawa S.Pd.I mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Tahap 2, Dia mengaku sangat terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yg di selenggarakan di SMA Negeri 1 Woyla berkolaborasi dengan Puskesmas Kuala Bhee. 

“Saya mengapresiasi dan merasa terbantu dengan adanya Pelaksanaan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Woyla terhadap siswa dan masyarakat sekitar. Pelaksanaannya tertib, tidak ada penumpukan, pelayanan yang disuguhkan profesional dengan menjalankan protokol kesehatan dan alur dari pertama masuk hingga keluar sangat jelas, tidak membingungkan serta diarahkan oleh petugas panitia yang siap berjaga,” ungkap Mustawa.

Pelaksanaan Vaksinasi ini dihadiri langsung Oleh Kapolsek Woyla beserta Jajaran serta Koramil Woyla. pelaksanaan Vaksinasi ini dipusatkan pada SMAN 1 Woyla sebagai bentuk ikhtiar bersama dalam upaya pencegahan Covid-19. Sekaligus menjadi bagian besar dalam mewujudkan imbauan kebijakan pemerintah serta menjadi sarana kebersamaan sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Woyla Drs. Dahirin, menyampaikan percepatan vaksinasi terhadap pelajar akan terus dilakukan, hal ini dilakukan sebagai upaya mempercepat terbentuknya herd immunity. 

“ kami sangat berterima kasih kepada semua pihak dalam mempercepat vaksinasi dikalangan pelajar, semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi jalan bagi kita semua untuk dapat kembali melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar tatap muka 100 persen di seluruh Indonesia, khususnya di Aceh” tambahnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *