Sel. Nov 30th, 2021

ACEHSIANA. COM – Sabang – Kepala Sokolah Dasar Negeri (SDN) 16 Kota Sabang menyambut Rombongan Kepala Sekolah Dasar Kota Lhokseumawe Sabtu, 23/10/2021 di Sekolahnya.

Dalam sambutnya, Ansari menyampaikan Selamat Datang di Sokola kami, inilah sekolah kami kata Ansari Yang baru setahun menjabat Kepala SDN 16 Kota Sabang.

“Saya berharap pertemuan ini menjadi awal silaturahmi kita dan kami akan melakukan kunjungan balasan ke Kota Lhokseumawe harap Ansari Spd.

Murliana pengawas pembina SD Negeri 16 kota Sabang, ini ajang silaturahmi bukan study banding karena bagi kami sangat tidak cocok studi banding ke sekolah kami karena banyak kurangnya,  tepatnya kami yang studi banding ke kota lhokseumawe.

Kabiddikdas Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe Abdul Malek menyampaikan terimakasih sudah menyambut kami dengan penuh keakraban. Kami juga menyampaikan salam maaf bila ada sikap kami yang kurang senonoh dan kurang sopan.  Lebih lanjut Malek mengundang warga besar SD Negeri 16 kota Sabang untuk datang ke Kota Lhokseumawe kami siap menyambut kedatangan bapak ibu kata Malek.

” Harapan saya ini ajang menambah wawasan dan ajang melihat kemajuan yang ada di sekolah ini kata ustadz Irwan sekretaris Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe juga ketua rombongan yang membawa 50 kepala SD bersamanya.

Lebih lanjut Irwan kepada rombongan, kepala sekolah harus sering mencari inspirasi baru dengan cara studi banding ke sekolah lain yang lebih maju, kalau bukan dengan studi banding pasti kita menganggap sekolah kita yang paling baik padahal ditempat lain pasti ada yang lebih baik tutup ustadz Irwan Alumni UIN Ar-raniry. [h]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *