Jum. Agu 12th, 2022

ACEHSIANA.COM. Banda Aceh – Kepala Sekolah SMAN 13 Banda Aceh, Amran, S.Ag., M.Pd Membuka kegiatan Disaster Mitigation Sustainable Program, sabtu tanggal 16 Oktobet 2021 yang bertempat diruang Multimedia Sekolah tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 15 peserta dari kelas X, XI dan kelas XII serta didampingi juga oleh wakil kesiswaan, waka Humas dan pembina osis.

Kepala sekolah dalam sambutannya mengajak para peserta untuk benar benar serius mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini untuk menambah wawasan tentang kebencanaan, ujarnya.

Diakhir sambutannya Amran, S.Ag., M.Pd menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menjadikan SMAN 13 Banda Aceh menjadi Mitra Kerja yang kedua kalinya. sebutnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 13 Banda Aceh ini, merupakan salah satu rangkaian acara dalam ” Disaster Resilience Fest 2021″ dengan Tema : strengthening youth involvement in disaster risk reduction amid ” new normal ” era (penguatan keterlibatan pemuda dalam pengurangan risiko bencana pada era ” new normal “).

Disaster Resilience Fest merupakan program kalaborasi beberapa komunitas yang bergerak dibidang kebencanaan di Aceh, diantaranya : Disaster Ranger, resilience Id, Fastana TDRMC Unsyiah, Rakan Smong, dan Youth Tsunami Ambasador Forum Aceh.

contributor: Edi Syahputra.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *