Sel. Nov 30th, 2021

ACEHSIANA.COM | BANDA ACEH – Sebuah video yang memperlihatkan adanya benda bercahaya merah jatuh dari langit beredar di media sosial. BMKG belum mendapat laporan soal fenomena tersebut.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Jumat (15/10/2021), benda tersebut awalnya berjumlah satu unit dan kemudian terbelah menjadi beberapa bagian. Benda-benda itu memancarkan cahaya merah.

“Jangan mendekat, jangan mendekat,” kata seorang pria dalam video menggunakan bahasa Aceh.

Kala Benda-benda di Sekitar Tugu Muda Semarang Tanpa Bayangan Siang Ini Pria dalam video mempertanyakan jenis benda jatuh tersebut. Mereka juga terdengar menyebut benda itu terus terpecah.

Video direkam dalam suasana masih gelap. Pengunggah video menyebut fenomena itu terjadi wilayah Bener Meriah, Aceh.

“Benda Bercahaya Jatuh Di Langit Aceh. Sebuah fenomena alam yang tidak biasa dimana ada benda bercahaya terlihat jatuh dari langit. Fenomena ini terjadi menjelang subuh di langit kawasan Simpang Lancang, Pintu Rime Gayo, Bener Meriah. Kamis (14/10/2021),” tulis pengunggah video.

Kala Awan ‘UFO’ Unik Hiasi Langit Serambi Mekah tapi Berbahaya Kasi Data dan Informasi BMKG Blang Bintang Zakaria, mengaku belum mendapat laporan adanya fenomena tersebut. Dia juga mengaku belum dapat memastikan benda yang jatuh itu

“Saya nggak tahu fenomena apa itu karena tidak melihat sendiri. Nanti coba saya cari tau,” jelas Zakaria saat dimintai konfirmasi.

Sumber: www.acehsatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *