Sel. Nov 30th, 2021

ACEHSIANA.COM – Meulaboh – Gerakan Vaksinasi terus diupayakan pada jenjang pendidikan SMA/SMK wilayah Aceh Barat guna untuk peningkatkan imunitas tubuh dalam beraktivitas sehari-hari, serta proses belajar mengajar lebih efektif seperti sediakala di waktu normal.

Abd Azis menjelaskan, Ditargetkan akhir oktober 2021 ini secara keseluruhan siswa di jenjang SMA SMK telah tuntas menjalani vaksinasi dosis pertama.

Lebih lanjut Azis menyampaikan, Vaksinasi masal terus dilakukan Pemerintah untuk sejumlah kalangan, seperti siswa di Aceh Barat tingkat SMA/SMK kini telah berhasil di vaksinasi dosis pertama hingga mencapai 53% dari jumlah 7285 siswa yang ada.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Barat Abd Aziz, SH., M.Si mengatakan capaian tersebut berhasil dilakukan atas kerjasama semua pihak dalam melakukan sosialisasi kepada siswa maupun orangtua tentang pentingnya vaksinasi.

“Alhamdulillah sejauh ini yang siswa yang telah kita vaksin sekitar 53% dan sisanya 47% yang belum vaksinasi, namun dalam hal ini kami terus dan terus bersatu dengan wali murid, kepala sekolah, dan satuan warga belajar kami pada cabang dinas pendidikan wilayah Aceh Barat dapat diprediksikan pada bulan oktober ini sudah siap vaksinasi pertama, kemudian vaksinasi kedua pada bulan november akan datang”. Tutup Abd Aziz. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *