Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – UPTD Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) wilayah V Lhokseumawe atau lebih dikenal dengan Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat. Pemeriksaan kegiatan gratis tersebut digelar pada Senin (27/9) di halaman depan kantor tersebut di Lhokseumawe.

Kepala UPTD BPKA Wilayah V, Chaidir SE MM, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang ingin memeriksa kesehatannya.

“Alhamdulillah sekitar 50 orang memanfaatkan momen ini dengan memeriksa kesehatan di kantor Samsat Lhokseumawe. Mudah-mudahan masyarakat akan semakin menjaga pola hidup sehat,” ujar Chaidir.

Dikatakan Chaidir bahwa siapapun boleh memeriksa kesehatan secara gratis tanpa dipungut biaya. Tidak harus masyarakat yang sedang mengurus administrasi di Samsat, masyarakat sekitar juga boleh memeriksa kesehatan.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini akan kita laksanakan setiap dua bulan sekali. Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen ini sehingga dapat mencegah atau mengobati lebih dini kemungkinan penyakit diderita,” pungkas Chaidir.

Amatan acehsiana.com, kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis disambut antusias oleh masyarakat. Terbukti meskipun hanya buka sampai pukul 12.00 WIB, tidak kurang dari 50 orang memeriksa kesehatan di kantor Samsat Lhokseumawe. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *