Rab. Okt 27th, 2021

ACEHSIANA.COM. Banda Aceh – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Selasa 21 September 2021 mulai melaksanakan vaksinasi massal bagi seluruh siswa-siswi jenjang SMP di Kota Banda Aceh.

Kadisdikbud Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, S.Pd., M.Pd bersama Kapolsek Ulee Lheue Iptu Bismi, SH dan Kapus Meuraxa Ibu Zairina SKM serta Rumah Sakit Bhayangkara Ipda Cut Mariana SKM mengharapkan kesadaran dan izin kepada seluruh komite sekolah, orang tua, wali murid dan masyarakat untuk bersedia serta membantu suksesnya vaksinasi ini sehingga dapat membantu terputusnya mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi yang dilakasanakan di SMP Negeri 1 Banda Aceh hari ini berjalan lancar dan bahkan banyak orang tua siswa juga ikut serta unt dilakukan vaksin karena ditempat ini tidak lama menunggu antrian.” Ungkapnya.

Sementara itu Kabid Pembinaan SMP, Evi Susanti S.Pd., M.Si menjelaskan untuk hari pertama ini ada dua sekolah yang melaksanakan vaksinasi yaitu SMP Negeri 1 Banda Aceh dan SMP Kartika Banda Aceh. Pelaksanaan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Dokkes Polresta dan Kesdam Kodim 0101 BS.

Tim vaksinator dibagi ke dalam beberapa group sehingga tidak terjadi kerumunan siswa. Selanjutnya Kapolsek Ulee Lheue Iptu Bismi mengatakan siap dengan anggotanya untuk membantu pelaksanaan vaksin di wilayahnya sehingga bisa berjalan dengan lancar []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *