Rab. Okt 27th, 2021

Acehsiana.com – Banda Aceh

SMA Negeri 7 Banda Aceh bekerjasama dengan Ditreskrimum POLDA ACEH Polda Aceh pada hari ini Kamis tanggal 16 September 2021 telah melaksanakan vaksin untuk siswa/i guna melindungi diri dari penyebaran covid-19. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil vidcom bersama Sekda Aceh untuk program percepatan vaksinasi bagi anak sekolah usia 12-17 tahun. Vaksin yang di berikan bermerk sinovac yang telah memiliki standar izin distribusi dari WHO.

Kegiatan ini turut dihadiri dan dipantau langsung oleh SEKDA ACEH dr. Taqwallah, M.Kes yang di dampingi oleh Kadisdik Aceh Drs. Alhudri, MM, Ditreskrimum POLDA ACEH Kombes Pol Ade Harianto, S.H., M.H, Kacabdin Banda-Abes Mohd.Iqbal AR, ST., M.Si, serta Kabid Sapras Disdik Aceh Sya’baniar, SE.

Selanjutnya Kadisdik Aceh melakukan silaturrahmi dengan segenap GTK SMAN 7 Banda Aceh. Dalam penyampaiannya mengharapkan kekompakkan Tim dalam membangun pendidikan Aceh yang bermartabat. Di sela-sela sambutannya Alhudri juga menyampaikan jangan sungkan-sungkan menyapa saya, jangan nanti dianggap sombong saya. Saya sangat bangga dengan guru yang ada di aceh ini, terlebih prestasi aceh saat ini mencapai 8 besar di ranking nasional penerimaan SNMPTN, data tersebut langsung dari kemdikbud, bukan semata-mata kita mengklaimnya. Alhudri juga berpesan untuk akan datang, sebisanya kita bersama mempertahankan tren bagus pendidikan aceh, bila perlu lebih cemerlang lagi. Ketika kita  melihat para siswa menjadi sukses, tentu gurunya memiliki kebanggan tersendiri dengan rasa kepuasan hati dalam membinanya semenjak dari bangku sekolah. Oleh karena itu Alhudri sangat menghargai serta mengapresiasi kinerja guru tanpa lelah untuk mencerdaskan anak bangsa. Pungkas Alhudri.

Kepala SMAN 7 Banda Aceh Dr. Erlawana, M.Pd yang di konfirmasi redaksi Acehsiana, bahwa kegiatan Vaksinasi terhadap siswa sangat mutlak harus dijalankan, menimbang kita terlalu lama pembelajaran daring sehingga PBM di sekolah banyak terhambat dan sangat merugikan siswa dalam pengembangan Ilmu pengetahuan. Kita harapkan dengan vaksinasi ini siswa dapat kembali belajar tatap muka guna menyerap ilmu sebaik mungkin yang di ajarkan oleh para guru. Tutup Erlawana (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *