Jum. Jan 21st, 2022

ACEHSIANA.COM, Tapaktuan – Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Wilayah Aceh Selatan, Annadwi SPd MM melakukan pelepasan tim Lomba Kopetensi Siswa ( LKS ) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pada Senin (22/08/2021).

Pelepasan tim LKS SMK tingkat Propinsi Aceh yang berjumlah 12 orang peserta di Aula Kantor Cabdindisdik itu turut dihadiri Kepala SMK pendamping dari masing-masing satuan pendidikan.

Kacabdisdik Wilayah Aceh Selatan, Annadwi menyampaikan, agar para peserta dapat mengikuti event bergengsi tahunan di tingkat provinsi dengan mengedepankan disiplin dan tidak mengenyampingkan protokol kesehatan.

“Siapkan semua bahan-bahan sesuai SOP dan juknis, kelengkapan administrasi sesuai kompetensi masing-masing serta bahan-bahan yang perlu disiapkan dengan baik,” kata Annadwi.

Dikatakannya, karena kegiatan ini sudah dipersiapkan dengan baik dengan harapan agar para peserta dapat menoreh prestasi.

Sementara Kasie Manajemen GTK dan mutu Kesiswaan, Rasmadi SPd memberikan motivasi dan berusaha semaksimal mungkin demi memberikan yang terbaik agar meraih hasil yang terbaik.

Peserta 12 orang yang mewakili Kabupaten Aceh Selatan akan mengikuti cabang lomba yaitu Graphic Design Technology, Web Technology, IT Network System Administration, Wall And Floor Tilling.

Kemudian cabang lomba Motorcycle Repair And Maintenance, Auto Body Repair, Fashion Technology, Nautica, Automobile Technology, Welding, Livestock Technology dan Teknologi Pengolahan Pangan. (*)

 

Editor: Hendra Er

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *