Sen. Sep 20th, 2021

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Pelaksanaan ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMK tingkat Provinsi Aceh tahun 2021 sudah selesai, kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. Alhudri, MM pada Jumat (30/07) di Aula Dinas Pendidikan Aceh.

Sesuai hasil yang disampaikan oleh panitia, salah seorang siswa SMKN 1 Teunom di ajang ini berhasil menjadi juara I pada Bidang Lomba Seni Lukis atas nama Melda Silvia, menurut Satria Pratama, SPdI, MPd yang merupakan wakil Kesiswaan SMK N 1 Teunom menyebutkan baru kali ini bisa mendapatkan Juara 1 di tingkat Provinsi Aceh.

“Selama kepemimpinan bapak Syaribuddin, M.Pd ada beberapa kali mendapat juara di tingkat Provinsi yaitu tahun 2020 salah satunya juara harapan di ajang Festival Literasi Sekolah dan kali ini baru mendapatkan hasil yang maksimal”, ujarnya.

Kepala SMKN 1 Teunom Syaribuddin, MPd., mengaku bangga akan prestasi salah satu peserta didik yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat provinsi Bidang Lomba Seni Lukis.

“Kami bangga, ini merupakan prestasi yang harus didukung terus guna meraih juara di tingkat nasional, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pembimbing yang sudah membimbing dalam berlatih,” ungkap Syaribuddin.

Lanjut Syaribuddin setelah mengikuti lomba tingkat provinsi, anak kita Melda Silvia akan terus dilatih untuk meningkatkan kemampuan, sehingga saat mewakili Aceh pada event tingkat nasional bisa bersaing dan mendapatkan prestasi terbaik.

“Saya selaku pimpinan sekolah merasa bangga, dan ini persiapan tidak lebih dari 10 hari berkat bimbingan para guru yang yang ulet cara mengajarnya, jadi Alhamdulillah hasilnya baik, harapan kami semoga bisa mendapatkan Juara di tingkat nasional dan mendapatkan prestasi terbaik,” pungkas Syaribuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *