Kam. Mei 26th, 2022

Acehsiana.com. Sabang. Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs Alhudri MM launching pengajian Al Qur’an siswa SMA SMK 10 menit sebelum pembelajaran dimulai di aula SMA 1 Sabang 26/7/2021.

“Saya minta kepala sekolah harus Menjalankan program ini dengan benar dan displin setiap hari” Pinta kadisdik Aceh.

Ini program meng-al Qur’an manusia agar menjadi insan kamil yang berakhlakul karimah. Saya tidak mau pengajian hanya sekedar launching. Program ini sengaja saya launching di Sabang untuk menjadi role model bagi cabdin lain. Program ini harus terlaksana dengan baik di semua sekolah SMA SMK semua Cabdin. Inilah implementasi dinul islam di Aceh.

Sementara Kacabdin Kota Sabang dalam laporannya menyampaikan Terima kasih ” Terima kasih pak kadis yang telah memilih Sabang sebagai tempat launching pengajian pagi hari sebelum pembelajaran dimulai” Kami Cabdin bersama pengawas siap memantau dan mendampingi program ini dengan baik. Kepala sekolah dan guru dalam wilayah Cabdin sabang juga siap menjalankan program ini ujar Hamid dihapan Kadisdik Aceh juga hadir Kabid GTK, Kabid SMA PKLK juga kabid sarpras.

Pembacaan surat Al Fatihah oleh Kadisdik Aceh bertanda resmi dimulai pengajian Al Qur’an disekolah. Setelah Alhudri membaca surah Al Fatihah dilanjutkan membaca surat Al Baqarah oleh kabid SMA PKLK Hamdani kemudian perwakilan siswa SMAN 1 SMAN 2, SMA Al Mujadid dan siswa SMKN Sabang.[h]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *