Jum. Jul 23rd, 2021

SABANG-Sebagai wujut syukur dan peduli sesama, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Wilayah Kota Sabang melaksanakan pemotongan hewan Qurban bertempat di Gampong Cot Ba’ U, Rabu (21/7/2021).

Ketua PGRI Wilayah Sabang Abdullah, S. Pd mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah swt dalam mewujutkan rasa soladaritas berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Alhamdulillah untuk tahun ini kita baru bisa berqurban satu ekor sapi. Insya Allah untuk Idul Adha tahun depan akan kita tinggkatkan lebih maksimal lagi. Rencananya seluruh daging qurban ini akan kita bagikan kepada guru-guru bakti dan siswa yatim piatu. Kita akan berusaha kegiatan ini akan mejadi agenda rutin PGRI Kota Sabang pada setiap tahunnya. Dapat kami sampaikan juga kegiatan qurban ini merupakan kali pertama dilakukan PGRI Sabang sejak PGRI berdiri di Kota Sabang. Saya berharap untuk tahun depan, teman-teman anggota PGRI bisa berqurban lebih banyak lagi”, Jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua PGRI Kota Sabang Khairul Fajri, S. Pd, M. Pd. Kepada media acehsiana.com beliau menjelaskan bahwa tujuan dari qurban ini adalah sebagai bentuk kepedulian PGRI kepada teman-teman guru bakti dan siswa yatim piatu.

Laporan: Enzuharisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *