Sab. Jul 24th, 2021

Acehsiana.com. BANDA ACEH – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Banda Aceh telah menuntaskan gelaran Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar, Sabtu (17/07/2021).

FLS2N yang bertempat di Aula Tekkomdik Kota Banda Aceh memperlombakan cabang menyanyi tunggal, gambar bercerita dan seni tari diikuti perwakilan dari Sekolah Dasar di Kota Banda Aceh.

Plt Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri saat membuka acara menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia dan kepala sekolah serta guru pendamping yang telah berpartisipasi pada kegiatan FLS2N tahun 2021 ini.

“Walaupun kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19 namun semangat siswa untuk mengikuti FLS2N tetap mengikutinya dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sulaiman.

Sementara pada penutupan FLS2N jenjang Sekolah Dasar se-Kota Banda Aceh yang ditutup oleh Kepala Bidang Sekolah, Jailani Yusti mengatakan, kegiatan ini melibatkan siswa SD perwakilan dari beberapa sekolah di Kota Banda Aceh.

Harapannya, siswa yang meraih juara satu tingkat Kota Banda Aceh dapat meraih juara baik ditingkat Provinsi Aceh maupun di Nasional dengan kesungguhan guru pembimbingnya untuk terus melatih agar meraih prestasi, ucap Jailani.

Berikut para juara FLS2N jenjang Sekolah Dasar se-Kota Banda Aceh tahun 2021.

Cabang seni tari, juara satu diraih SD Negeri 3, juara dua SD Negeri 67 Percontohan dan juara tiga SD Negeri 24.

Cabang menyanyi tunggal, juara satu Jesslyn Laorencia dari SD Methodis, juara dua Maria Amore Nathalia dari SD Bunga Matahari dan juara tiga Kayla Ramadhani dari SD Negeri 67 Percontohan.

Sementara pada cabang bercerita akan diumumkan pada sore hari ini.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *