Sab. Jul 24th, 2021

Acehsiana.com. -bang – Memasuki hari pertama dimulainya kegiatan belajar mengajar disekolah tahun ajaran baru 2021/2022. Tim kepala cabang dinas pendidikan wilayah kota Sabang memantau langsung ke beberapa sekolah, Senin (12/07/2021).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Sabang Abdul Hamid, SPd.MPd didampingi Kasubbag Tata Usaha, Muzakir Yani SPd serta Pengawas SMA SMK SLB, Wardiah, Nurul Hayati dan Ratnawisa turun langsung ke SMA SMK dan SLB di Kota Sabang.

Kata Abdul Hamid, tujuan memantau pada hari pertama dimulainya tahun ajaran baru 2021/2022 sesuai kalender pendidikan dan kita memastikan dimulainya sekolah.

“Selin itu kita juga memantau Prokes COVID-19 khususnya pada jenjang SMA SMK dan SLB yang menjadi kewenangan cabdin ,” ucap Hamid.

Kepala SMKN 1 Sabang, Yusmiwati MPd menjelaskan kepada tim yang turun kesekolahnya, pada hari ini hanya sebatas perkenalan antara guru dengan siswa terutama siswa baru.

Kepala SMAN 2 dan SMAN 1 Sabang Suriadi dan Satriah menjelaskan kepada Kacabdin yang didampingi kasubbag TU, siswa baru diundang ke sekolah untuk memperkenalkan guru dn wali kelasnya. Siswa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan yang disediakan di sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *