Sel. Mei 24th, 2022

Acehsiana.com – KUALA SIMPANG – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Aceh Tamiang, Drs Abdul Muthalib yang baru saja dilantik pada Kamis (08/07/2021) mendukung sepenuhnya pelaksanaan pembekalan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi dan berdedikasi.

Hal itu disampaikan Abdul Muthalib kepada media, Jum’at (09/07) saat sedang berlangsungnya pembekalan GTK berprestasi dan berdedikasi yang berlangsung dari tanggal 05 sampai 14 Juli 2021 bertempat di SMP Negeri 4 Percontohan Kecamatan Karang Baru.

“Pada prinsipnya kami sangat mendukung kegiatan pembekalan ini guna meningkatkan kompetensi GTK berprestasi dan berdedikasi Kabupaten Aceh Tamiang untuk nantinya mampu bersaing baik ditingkat provinsi maupun nasional,” kata Abdul Muthalib.

Dikatakannya, informasi yang kami dapati pada tahun 2019 GTK berprestasi dan berdedikasi jenjang Dikdas dan Dikmen pernah menjadi juara umum penilaian GTK berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi Aceh bahkan ditingkat nasional mampu meraih juara.

“Ucapan terima kasih kepada Kepala Bidang Pembinaan GTK, Hadi Firmansyah SPd dan Kasi Pengembangan Karir, Wisda Kurniawan ST yang telah memfasilitasi menghadirkan pemateri dari Provinsi Aceh untuk kegiatan pembekalan ini,” ucapnya.

Abdul Muthalib mengharapkan kepada semua peserta untuk benar-benar mendalami materi yang disampaikan oleh para pemateri yang jauh-jauh hadir dari Banda Aceh ke Aceh Tamiang dengan tujuan agar GTK berprestasi dan berdedikasi dapat mengharumkan kembali nama daerah ditingkat provinsi dan nasional.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *