Jum. Jul 30th, 2021

Acehsiana.com – Kuala Simpang – Setelah sukses kegiatan penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi dan berdedikasi tingkat Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2021.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan pembekalan terhadap GTK berprestasi dan berdedikasi yang meraih juara satu guna persiapan untuk penilaian ke tingkat Provinsi Aceh.

Kepala Disdikbud Kabupaten Aceh Tamiang, Ir Adi Darma MSi melalui Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Hadi Firmansyah SPd membuka kegiatan pembekalan itu pada Kamis (08/07/2021).

Kabid Pembinaan GTK Disdikbud Kabupaten Aceh Tamiang, Hadi Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pembekalan bagi GTK berprestasi dan berdedikasi berlangsung mulai tanggal 05 sampai 14 Juli 2021 bertempat di SMP Negeri 4 Percontohan Kecamatan Karang Baru.

“Pelaksanaan pembekalan ini selain menghadirkan pemateri lokal yang pernah menjuarai GTK berprestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional juga menghadirkan pemateri dari Provinsi Aceh,” kata Hadi.

Dikatakannya, adapun pemateri dari provinsi yang sudah berpengalaman ditingkat nasional yaitu, Drs Achmad Ghozin MPd, Koordinator Pengawas SD Kota Banda Aceh. Kemudian Femillia Elsa SKH MPd, Kepala SMP Negeri 14 Kota Banda Aceh dan Ida Elva MPd, Guru SD Negeri 67 Percontohan Banda Aceh.

“Kami hadirkan pemateri dari provinsi selama dua hari dan berikutnya diisi pemateri lokal dengan harapan tiga belas peserta GTK berprestasi dan berdedikasi yang akan mewakili Aceh Tamiang ke tingkat Provinsi Aceh mengikuti pembekalan ini ikuti dengan serius,” pinta Hadi.

Ia menambahkan, walaupun belum ada jadwal kepastian kapan penilaian GTK berprestasi dan berdedikasi yang setiap tahunnya pelaksanaannya di Kota Banda Aceh, namun kita sudah siap kapanpun diminta utusan dari Kabupaten Aceh Tamiang.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *