Rab. Jul 6th, 2022
Dharma Wanita Cabdisdik Aceh Tengah Salurkan Paket Ramadan untuk Masyarakat

ACEHSIANA.COM, Takengon – Dharma Wanita Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Wilayah Kabupaten Aceh Tengah menyalurkan paket Ramadan bagi masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut rutin dilakuakn setiap akhir Ramadan. Pembagian paket Ramadan dilakukan pada Sabtu (8/5) di Takengon.

Ketua Dharma Wanita Cabdisdik Aceh Tengah, Mahyana Khalidin, menjelaskan bahwa paket Ramadan yang dibagikan terdiri atas beras, gula, minyak makan, dan telur. Paket tersebut dibagikan di beberapa Kecamatan di Aceh Tengah.

“Paket Ramadan yang kita bagikan berjumlah 52 paket. Paket Ramadan ini merupakan sumbangan dari Ibu-ibu anggota Dharma Wanita Cabdisdik Aceh Tengah,” ujar Mahyana.

Dikatakan Mahyana bahwa pihaknya berharap semoga paket Ramadan yang dibagikan ini dapat membantu dan meringankan beban  masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Terlebih lagi, lanjut Mahyana, dalam situasi yang sulit seperti akibat pandemi Covid-19.

“Jangan lihat nilai paket yang kami bagikan. Namun inilah yang dapat kami berikan guna mengurangi beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 yang belum reda. Semoga paket ini bermanfaat bagi mereka,” tutup Mahyana. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *