Sen. Sep 20th, 2021
SMAN 15 Takengon Salurkan Paket Ramadan Kepada Siswa Kurang Mampu

ACEHSIANA.COM, Takengon – Menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, SMAN 15 Takengon, Aceh Tengah, menyalurkan paket Ramadan kepada siswa kurang mampu. Penyaluran paket Ramadan tersebut berlangsung pada Jumat (30/4) di Takengon.

Penyaluran paket Ramadan yang turut dihardiri Kepala Subbag TU Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Wilayah Aceh Tengah itu terdiri atas 53 paket Ramadan.

Kepala SMAN 15 Takengon, Drs Supardi menjelaskan bahwa pembagian paket Ramadan tersebut dikhususkan kepada siswa SMAN 15 Takengon yang kurang mampu.

“Paket Ramadan ini berasal dari sumbangan guru dan OSIS SMA Negeri 15 Takengon  berjumlah 53 paket untuk 53 siswa kurang mampu. Paket ini terdiri atas beberapa bahan pokok seperti minyak, gula pasir, dan telur ayam,” ujar Supardi.

Dikatakan Supardi bahwa kegiatan tersebut merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan setiap bulan Ramadan sebagai upaya menumbuh kembangkan semangat sosial pada SMAN15 Takengon.

Kepala Cabdisdik Wilayah Aceh Tengah, Khalidin MPd yang diwakili Kasubbag TU, Leni Mardani SPd, memberikan apresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan SMAN 15 Takengon.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas keluarga besar SMAN 15 Takengon untuk membantu siswa kurang mampu terutama di bulan suci Ramadan,” tutur Leni.

Leni berujar bahwa sekolah-sekolah lain yang sudah memberikan paket bantuan kepada siswanya yang kurang mampu, atas nama Cabdisdik Wilayah Aceh Tengah ia ucapkan terima kasih. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *