Rab. Okt 27th, 2021
Direktur: Mari Wujudkan Poltas sebagai Kampus KINI

ACEHSIANA.COM, Tapaktuan – Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Dr Muhammad Yasar STP MSc, mengajak seluruh pejabat structural dan warga politeknik tersebut untuk sama-sama mewujudkan kampus yang kreatif, inovatif, dan inspiratif (KINI). Ajakan itu disampaikan Yasar saat melantik sejumlah pejabat structural di lingkungan Poltas pada Rabu (21/4).

Pejabat struktural yang dilantik mulai dari kepala bagian, ketua program studi, kepala lembaga, hingga kepala laboratorium.

Menurut Yasar, pelantikan tersebut bahagian dari rasionalisasi kepengurusan manajemen untuk masa bakti setahun ke depan. Hal ini, tambah Yasar, dilakukan lebih kepada upaya penyegaran untuk meningkatkan semangat dan etos kerja yang baru.

“Poltas merupakan kampus vokasi satu-satunya di wilayah pantai Barat Selatan Aceh. Poltas menjadi harapan dan kebanggaan masyarakat khususnya Aceh Selatan. Oleh sebab itu, ekspektasi masyarakat terhadap kampus kita cukup tinggi,” ujar Yasar.

Dikatakan Yasar bahwa hal itu terbukti dari semakin besarnya perhatian masyarakat terhadap Poltas. Kritikan, lanjut Yasar, kita jadikan sebagai semangat untuk berkarya. Yasar minta para pejabat tersebut harus berjuang bersama-sama untuk mewujudkan harapan menjadikan Poltas sebagai kampus vokasi terbaik di bidangnya.

“Kampus Poltas harus kreatif, inovatif dan inspiratif seperti tagline Poltas KINI. Saya berharap kepada semua yang dilantik agar bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas mewujudkan kreatifitas dan inovasi sesuai dengan bidang, tugas pokok dan fungsi, serta kewenangan masing-masing,” pungkas Yasar yang juga Dosen tetap Unsyiah tersebut.

Lebih lanjut Yasar menuturkan bahwa jika setiap unit terkecil mampu memberikan kinerja terbaiknya maka dapat dipastikan capaian Poltas ke depan akan semakin maju. Yasar meminta para pejabat tersebut untuk menjalin komunikasi yang efektif agar setiap program yang akan dijalankan singkron dan harmonis.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut perwakilan Ketua Yayasan Poltas, Ria Darma ST MT, Wakil Direktur 1,  Herry Setiawan SST MT, Wakil Direktur 2, Devi Satria Saputra SE MSi, dan seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Politeknik Aceh Selatan. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *