Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM, Aceh Besar – SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy mengadakan acara pelepasan siswa kelas XII angkatan ke 8 pada Kamis (7/4/2021) di Aula sekolah tersebut jalan Banda Aceh Medan KM. 22, Lam Ilie Ganto, Kec. Indrapuri, Kab. Aceh Besar, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy Misra, SPd, MPd dalam sambutannya menyampaikan harapan agar lulusan dapat selalu memberikan kontribusi terbaik bagi lingkungan dimanapun berada, selalu beraklak mulia sebagaimana yang telah ditunjukan oleh tokoh besar yang namanya kemudian ditabalkan jadi nama sekolah yaitu Prof. Ali Hasjmy.

Lanjutnya, SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy merupakan salah satu sekolah unggulan di Provinsi Aceh yang telah menorehkan berbagai prestasi baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

“Di sekolah ini kita melaksanakan berbagai program unggulan seperti program khusus, program diniyah serta program pembinaan bakat minat siswa, dan tahun ini berhasil meluluskan 55% siswanya melalui jalur SBMPTN diberbagai jurusan pada Universitas ternama di Indonesia”, jelas Misra.

Sementara itu, salah seorang perwakilan lulusan Raisul Putra Maulana menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh guru-guru dan warga sekolah lainnya.

“Terima kasih banyak kepada Ibu dan Bapak guru kami semua, yang dengan iklas mengajarkan kami dan kami mohon maaf apabila selama ini banyak tingkah kami yang kurang berkenan selama menjadi siswa SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy”, ungkapnya.

Pada kegiatan yang mengangkat tema OASIS (otfod, art, sains and sport) ini, pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada para siswa yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik, kemudian acara ditutup dengan menayangkan film dokumenter kilas balik angkatan ke 8 selama berada di SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy. (*)

Editor : Fitriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *