Jum. Jan 21st, 2022

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Pada pelantikan eselon III dan IV dijajaran Pemerintah Aceh yang dilantik oleh Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah mewakili Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Anjong Mon Mata, Selasa (06/04/2021).

Dari sejumlah eselon III dan IV yang dilantik saat dibacakan Surat Keputusan (SK), Hamdani menjabat Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Pendidikan Khusus Layananan Khusus (PKLK) pada Dinas Pendidikan Aceh yang dilantik pada Rabu (07/04).

Hamdani merupakan Kepala SMA Negeri 1 Bireuen dan juga Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Bireuen serta Ketua Satgas Literasi IGI Wilayah Aceh juga kandidat Doktor.

Ketua Wilayah IGI Aceh, Imran Lahore saat dimintai komentarnya atas dilantiknya Hamdani menjabat Kabid SMA dan PKLK Disdik Aceh mengatakan, pertama ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya kader IGI menjabat eselon III pada jajaran Disdik Aceh.

“Kepercayaan yang telah diamanahkan ini jangan disia-siakan dengan tujuan utama mampu meningkatkan mutu pendidikan di Aceh khususnya jenjang SMA dan PKLK,” kata Imran.

Dikatakannya, Hamdani selama ini gencar mengkampanyekan tentang gerakan literasi sekolah yang terus ditingkatkan di 23 kabupaten/kota dan IGI salah satu organisasi profesi guru sangat mendukung program-program yang akan dilaksanakan Kabid SMA dan PKLK Disdik Aceh yang baru dilantik.

Imran menambahkan, kita mendukung visi dan misi Disdik Aceh dalam upaya mewujudkan Aceh Carong dan penunjukan Hamdani mantan Kepala SMA berprestasi tingkat nasional yang notabenenya kader terbaik IGI Aceh sangat tepat. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *