Sab. Jul 24th, 2021

ACEHSIANA.COM, Julok-Kasubbag Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 1 Julok, dalam kunjungan kerja kali ini Kasubbag melihat sejauh mana program bereh sudah dilaksanakan.

”Kunjungan ini kita lakukan untuk melihat sejauhmana komitmen kepala sekolah, wakil kepala, guru, dan tenaga kependidikan dalam melaksanakan program bereh” ujar Kasubbag Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur, Rahmatshah Putra pada Selasa (16/3).
“Kunjungan kami bukan mencari-cari kesalahan bapak ibu, tapi kami mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan. Jika pelaksanaanya masih kurang maksimal, disitulah kami memberikan bimbingan”. Lanjutnya.

Dalam kunjungan kali ini, Pak Kasubbag memberikan pembinaan agar kepala sekolah dan segenap warga sekolah untuk memperhatikan kebersihan halaman, gedung sekolah, pemeliharaan fasilitas sarana dan prasarana sekolah.

“Neu tulong nyoe halaman sikula beuna bak kaye teumpat tamereului (tolong di tanami pohon di halaman sekolah tempat kita bertefuh),” seloroh nya dalam bahasa Aceh yang kental.

Sementara itu, guru dan seluruh warga sekolah juga beliau minta untuk membantu kepala sekolah membangun SMKN 1 Julok ke arah yang lebih maju dan baik lagi.

Saya minta bapak ibu dapat membantu pak Muhammad Yani selaku kepala sekolah dengan mendukung program-program yang beliau buat. Ya paling kurang laksanakan tugas bapak ibu dengan penuh rasa tanggung jawab. Ujar Rahmatsah Putra

Jika ada yang melanggar, masih tidak disiplin dalam bekerja, kalau masih bisa dibina ya dibina dulu. Tapi kalau tidak bisa dibina ya harus dibinasakan dengan nada gurauan. Sehingga nantinya SMKN 1 Julok menjadi sekolah yang maju sesuai dengan harapan para pendiri terdahulu dan tidak tertinggal jauh dibandingkan sekolah lain khususnya di Aceh Timur sambungnya. (*)
Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *