Sab. Sep 25th, 2021
Inovasi Masa Pandemi, Poltas Raih Education Performance Excellence Award Tahun 2021

ACEHSIANA.COM, Tapaktuan – Berbagai inovasi yang dilakukan Politeknik Aceh Selatan (Poltas) di masa pandemi Covid-19, membuat Poltas meraih penghargaan Education Performance Excellence Award tahun 2021.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Poltas, Hasbaini SPd MPd, Poltas meraih penghargaan tersebut untuk kategori the best choice polytechnic with innovative and quality study program 2021. Penghargaan ini, tambah Hasbaini, seharusnya diterima langsung oleh Direktur Poltas, Dr Muhammad Yasar STP MSc pada malam anugerah di Savoy Homann Bidakara Bandung pada Jumat (29/1).

“Direktur Poltas tidak dapat menghadiri perhelatan tersebut karena kesibukan. Panitia akan mengirim penghargaan tersebut ke Aceh Selatan,” ujar Hasbaini.

Dikatakan Hasbaini, penghargaan tersebut menunjukkan bahwa Poltas merupakan tempat yang tepat bagi para mahasiswa yang memiliki kreativitas dan jiwa inovasi. Hasbaini tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada para mahasiswa, masyarakat, dan civitas academica Poltas atas kerja keras selama ini sehingga Poltas memperoleh penghargaan.

Malam penanugerahan diselenggarakan atas kerjasama 5 (lima) Pilar Media Communication, National Awarding Achievements Center, dan Venna Event Management.

Ketua panitia penyelenggara, Yuli Nurliana, SE Ak, menjelaskan bahwa Poltas terpilih sebagai salah satu penerima award atas  beberapa inovasi yang dihasilkan selama setahun ini khususnya di era pandemi covid19.

“Sebut saja Teknologi tepat guna bilik desinfektan, aplikasi pantau covid19, dan produk rencong batunya yang tembus ajang nasional Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020. Capaian-capaian ini yang membuat kami memilih Poltas sebagai salah satu kampus penerima award tahun ini,” pungkas Yuli.

Yuli mengharapkan agar penghargaan tersebut dapat terus memacu peningkatan kreativitas dan inovasi yang lebih banyak lagi. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *