Ming. Okt 17th, 2021
Puluhan Tahun Mengabdi, Wakil Walikota Serahkan Penghargaan kepada PNS Kankemenag

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Setelah mengabdi puluhan tahun, Wakil Walikota Lhokseumawe, H Yusuf Muhammad SE MSM menyerahkan penghargaan kepada pegawai negeri sipil (PNS) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lhokseumawe. Penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya secara simbolis tersebut berlangsung di halaman upacara MAN Lhokseumawe setelah upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag tahun 2021 pada Selasa (5/1)

Pemberian Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil Kemenag RI terbagi tiga tahap yaitu Satya lencana Karya Satya  kepada PNS yang mengabdi 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.

Disela-sela penyerahan penghargaan satya lencana tersebut, Yusuf Muhammad menucapkan terima kasih kepada PNS Kankemenag yang telah mengabdi di Kota Lhokseumawe.

“Bapak Ibu penerima penghargaan telah bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih siang dan malam demi negara, bangsa dan ummat. Saya mendoakan agar semua sehat walafiat dan dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Yusuf Muhammad.

Kementerian Agama RI melalui Kantor Kemenag Kota Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada PNS di lingkungan Kankemenag berupa penghargaan Satyalencana Karya Satya bagi PNS yang sudah mengabdi 30 tahun sebanyak 2 orang, Satyalencana Karya Satya yang mengabdi 20 tahun sebanyak 6 orang dan Satyalencana Karya Satya yang mengabdi 10 tahun sebanyak 19 orang. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *