Sel. Agu 16th, 2022
Perkuat Gerakan Pertanian Organik, Maporina Audiensi dengan Ketua TPPKK Aceh

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Guna memperkuat Gerakan pertanian organik, pengurus Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina) Aceh beraudiensi dengan ketua Tim Penggerak PKK (TPPKK), Dr Ir Dyah Erti Idawati MT. Audiensi tersebut berlangsung di rumah Dinas Wakil Gubernur pada Rabu (23/12).

Ketua Maporina Aceh, A Rakhman SP MP dalam rilis yang diterima acehsiana.com, menjelaskan bahwa tujuan audiensi tersebut untuk memperkenalkan organisasi Maporina Aceh serta menyampaikan program kerja dan kegiatan yang sudah dilakukan kepada Ketua TPPKK Aceh.

“Pada kesempatan ini, selain kita memperkenalkan para pengurus Maporina Aceh, juga menyampaikan program kerja kepada Ibu Gubernur Aceh yang menjabat Ketua TPPKK Aceh,” ujar Rakhman.

Dikatakan Rakhman bahwa gerakan pertanian organik tersebut dapat mendukung pembangunan pertanian Aceh, sehingga kita perlu menjalin komunikasi yang efektif dengan berbagai pengambil kebijakan dan stakeholder.

Hadir dalam audiensi tersebut mendampingi Ketua Maporina Aceh yaitu Ramadhana Lubis selaku Sekretaris, Bendahara Hasdiana, SPd, Wakil Ketua I Ir Irvan Mirza, Wakil Ketua IV Muhammad Amin, SP, MP dan Elvrida Rosa, SP, MP. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *