Ming. Okt 17th, 2021

Acehsiana.com _ Meulaboh _ Alumni Mahasiswa Program Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) melaksanakan reunian di Wilayah Barat di Pantai Bubon Selasa 22/12/2020.

Reuni Alumni PGSD tahun ini adalah tahun ke 6. Hal ini sudah menjadi kesepakatan para Alumni sebagai jalan menyambung tali silaturahmi antar Alumni dan keluarga. Para Alumni diwajibkan mengikut sertakan keluar, baik suami atau istri juga anak anak kata Hamid ketua reuni juga mantan ketua warga waktu kuliah tahun 1993 UPP lampeunurut.

Uniknya reuni angkatan 90an ini yaitu tempat reuni selalu berpindah pindah di setiap tahun. “Tempat reuni tahun depan, kami putuskan berdasarkan hasil musyawarah setiap akhir reuni tahun berjalan dan atas kesediaan tuan rumah tempat reuni tersebut” Kata Bustami angkatan 92 sekarang bertugas sebagai sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Nagan Raya.

Chairil Anwar sebagai ketua panitia tempat tahun ini memberi keterangan kepada media ini, peserta yang ikut hari ini 52 teridi dari Nagan Raya 13 keluarga, meulaboh 4 keluarga, Aceh Selatan 6 keluarga, Aceh Besar 2 keluarga, Pidie 4 keluarga, Bireun 2 keluarga, Aceh Utara 3 keluarga, langsa 2 keluarga dan Sabang satu keluarga, ulas pengawas PAI SMA SMK Aceh Barat.

” Tahun 2021 Aceh Timur sebagai tuan rumah sebagai pilihan pertama dan pilihan kedua adalah kota Sabang” Kata bu Malinda. Bagi teman yang ingin bergabung tahun depan silakan daftar diri pada Ketua alumni atau kunjungi Facebook Alumni DII PGSD unsyiah.

Kami berharap Alumni PGSD harus kompak membangun pendidikan Aceh. Kita tunjukkan bahwa kita memberi kontribusi nyata untuk Ummat

Kontributor: Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *