Rab. Okt 27th, 2021

ACEH SIANA I Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Propinsi Aceh, Al Munzir SPd I MSi memberikan apresiasi kepada Pengurus PGRI Kabupaten Bener Meriah dibawah kepemimpinan Kurnia Amna SPd MSM. Apresiasi itu disampaikan Munzir atas suksesnya Pengurus PGRI Kabupaten Bener Meriah melaksanakan konferensi tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PGRI di semua kecamatan di Kabupaten Bener Meriah yang berakhir pada Sabtu (19/12/2020).

Kata Munzir, suksesnya Pengurus PGRI Kabupaten Bener Meriah melaksanakan konferensi tingkat cabang di sepuluh kecamatan berkat kekompakan dan solidnya Pengurus PGRI di kabupaten itu. Sebelumnya PGRI Kabupaten Aceh Singkil, Gayo Lues dan Kota Subulussalam sudah menuntaskan Kepengurusan PGRI tingkat cabang di setiap kecamatan. Sedangkan Bener Meriah merupakan kabupaten/kota ke empat yang menuntaskan konferensi cabang untuk seluruh kecamatan.

“Harapannya semua kabupaten/kota yang sudah tuntas melaksanakan konferensi cabang dan selanjutnya Pengurus Cabang PGRI di setiap kecamatan untuk segera membentuk pengurus ranting di sekolah masing-masing sehingga bisa mensingkronisasikan program kerja mulai dari tingkat kabupaten sampai ke cabang hingga ke ranting,” ucap Munzir.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Bener Meriah, Kurnia Amna yang baru dua bulan lalu terpilih pada konferensi ke-XXII tahun 2020 mengatakan, semua Cabang PGRI di sepuluh kecamatan sudah tuntas melaksanakan konferensi dengan memilih ketua dan Pengurus DPC PGRI yang baru periode tahun 2020-2025.

“Dengan terbentuk dan terpilihnya pengurus cabang yang baru di semua kecamatan dalam waktu yang singkat ini, tentu tidak terlepas dari kekompakan dan kerja keras teman-teman Pengurus PGRI Kabupaten Bener Meriah. Untuk selanjutnya pengurus cabang yang terpilih segera membentuk pengurus ranting di setiap sekolah dan melaksanakan rapat kerja di setiap kecamatan, sehingga misi PGRI Kabupaten Bener Meriah kedepannya lebih visioner,” ucapnya.

Ia menjelaskan, adapun sepuluh Cabang PGRI di Kabupaten Meriah hasil konferensi di setiap kecamatan menetapkan ketua terpilih yaitu, Ketua DPC PGRI Kecamatan Timang Gajah (Arlina SPd), Ketua Kecamatan Pintu Rime Gayo (Irwansyah SPd), Ketua Kecamatan Gajah Putih (Ihsan SPd I), Ketua Kecamatan Wih Pesan (Ilhamdi SPd), Ketua Kecamatan Bukit (Junaidi SPd).

Sedangkan untuk Ketua DPC PGRI Kecamatan Bandar (Marsidi SPd), Ketua Kecamatan
Bener Kelipah (Aidil Akbar SPd I, Ketua Kecamatan
Permata (M Yusuf SPd), Ketua Kecamatan
Mesidah (Sahiruddin SPd) dan Ketua DPC PGRI Kecamatan
Syiah Utama (Alpian SPd I). Kurnia Amna mengcapkan selamat kepada mereka yang sudah terpilih.

Penulis : Baihaki
Editor : Abi Rausan
Sumber : Tribun News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *