Sen. Jun 21st, 2021

ACEH SIANA I Banda Aceh – Kepala SD Negeri Ulim Kabupaten PIdie Jaya, Mukhlish MPd satu-satunya kepala sekolah jenjang SD se-Indonesia yang akan menerima apresiasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada Satuan Pendidikan Penyelenggara Pendidikan Sekolah Inklusi (SPPSI) setelah menyisihkan 684 orang peserta dari 34 provinsi.

Keberhasilan Kepala SD Negeri 3 Ulim Pidie Jaya menjadi juara nasional mewakili Provinsi Aceh mendapat apresiasi dari Tim Ahli Dinas Pendidikan Aceh, Dra Nurhayati MM.

Ucapan selamat dan apresiasi itu langsung disampaikan Nurhayati kepada Mukhlish setelah pengumuman penilaian tenaga kependidikan berprestasi jenjang SMK dan SMK tingkat Provinsi Aceh tahun 2020 di Hotel Haniatun Zahra, Sabtu malam (21/11).

“Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih Kepala SD Negeri 3 Ulim pada Satuan Pendidikan Penyelenggara Sekolah Inklusi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Pidie Jaya dan Provinsi Aceh di level nasional” kata Nurhayati.

Dikatakannya, prestasi yang diraih ini membuktikan bahwa sekolah penyelenggara pendidikan inklusi jenjang Sekolah Dasar di Provinsi Aceh mampu bersaing di tingkat nasional bahkan meraih juara.

Atas nama keluarga besar Dinas Pendidikan Aceh sekali lagi memberikan apresiasi atas perjuangan Kepala SD Negeri 3 Ulim dan ucapan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya yang telah melakukan pembinaan hingga meraih juara nasional, pungkas Nurhayati.

Mukhlish akan menerima apresiasi SPPSI dari Kemdikbud pada tanggal 23-24 November 2020 di Hotel Millenium, Jakarta Pusat.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *