Rab. Jul 6th, 2022

Kegiatan workshop Asah Digital Bersama Team Facebook Indonseia yang diselenggarakan oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 06 s.d 08 Oktober 2020 bertempat di Laboratorium SMAN 1 Nurussalam.

Diklat Asah Digital ini dlaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Koordinator YCAB Mas Oky mengapresiasi Siswa Siswa SMAN 1 Nurussalam yang sudah mengikuti kegiatan Diklat ini sampai dengan selesai, semoga ilmu ilmu tentang menjadi warga net yang baik dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari, tuturnya.

Adapun yang menjadi pemateri dalam kegiatan Diklat Asah Digital ini merupakan Guru guru SMAN 1 Nurussalam yang pada beberapa waktu lalu telah dilatih menjadi Trainer. Mereka adalah Hamzah, S.Pd. Laina Wahyuni, S.Pd. Verawati, S.Sosio. Ainul Mardhiah, S.Ag. yang dikoordinator oleh Nanda Saputra, S.Pd.

Kepala SMAN 1 Nurussalam Syahrumadhan, S.Pd.I. M.Psi menyampaikan terima kasih kepadaha Facebook dan Yayasan Cinta Anak Bangsa yang sudah meluangkan waktu dan memilih SMAN 1 Nurussalam sebagai partner dalam menyelenggarakan Diklat Asah Digital. Harapannya diklat ini bisa bermanfaat untuk siswa dan guru serta sekolah, ungkapnya.

Poetra Joeang

By Poetra Joeang

Bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *