Ming. Okt 17th, 2021
Ibrahim A Rahman Dilantik Sebagai Kadisdikbud Kota Lhokseumawe

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Drs Ibrahim A Rahman MPd dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Lhokseumawe menggantikan Drs Nasruddin MM. Ibrahim dilantik oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, bersama lima pejabat eselon II dan sejumlah pejabat eselon III di aula kantor Walikota pada Rabu (30/9).

Sebelumnya Ibrahim menjabat Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe.

Adapun keempat pejabat eselon II lainnya yang dilantik diantaranya, Drs Nasruddin, dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Ir Mihrabsyah, sebelumnya sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan dan Ekonomi dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum, Ir Dedi Irfansyah dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, menggantikan Drs Safaruddin yang dimutasikan menjadi Kepala Dinas PUPR.

Sekdako Lhokseumawe, T Adnan, dalam sambutannya, menyatakan, mutasi pejabat di lingkungan pemerintah suatu kegiatan yang biasa dalam rangka penyegaran bagi pejabat untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Mutasi yang berlangsung ini suatu kebutuhan organisasi, bukan karena sebab sebab tertentu,” ujar T Adnan.

T Adnan juga meminta kepada pejabat yang telah menempati tempat tugas baru untuk bekerja lebih serius lagi dalam berkerja untuk kepentingan masyarakat Kota Lhokseumawe. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *