Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM, SABANG- Pemerintah Kota Sabang melalui Kepala Dinas Pendidikan Pemuda  dan olah Raga Kota Sabang menyerahkan sebanyak 19 unit Kendaraan Dinas berbentuk  Sepeda Motor merk Honda  Vario kesejumlah Kepala Sekolah SD/MI dan SMP/MTSN hari ini Kamis (24/9/2020) bertempat di halaman kantor Disdikpora Sabang.

Kadispora Kota Sabang Desiana, S. Pd, M. Pd dalam sambutannya mengharapkan agar kendaraan dinas ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan kinerja Kepala Sekolah.

 “Saya berharap bantuan Kendaraan ini dapat membantu Kepala Sekolah dalam menjalankan aktifitasnya. Kendaraan yang bersumber dari APBD tahu 2020 ini adalah pinjam  pakai, dengan itu mohon dijaga dan dirawat sebaik mungkin”, jelasnya.

Kendaraan Dinas Roda Dua yang bersumber dari APBD 2020 ini,  khusus diperuntukkan untuk Kepala Sekolah baik negeri maupun swasta yang berada dilingkungan Pemerintahan Kota Sabang.

Adapun perincian  19 Unit Kendaraan Dinas tersebut  diserahkan 5 Unit untuk Kepala Sekolah Dasar Negeri, 8 Unit untuk kepala SMP Negeri, 1 Unit untuk Kepala SMP Islam Al-Mujadid, 3 Unit Untuk kepala MIN, 1 unit untuk Kepala MIS Balohan Ie Meule, dan 1 Unit Untuk Kepala MTSN Sabang.

Laporan: Enzuharisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *