Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Anggota Komisi D yang membidangi pendidikan DPRK Lhokseumawe, Azhari ST SPd TGr mengapresiasi sekolah di Lhokseumawe yang tetap semangat dalam menyiapkan berbagai media dan strategi selama masa pandemi Covid-19.

Apresiasi tersebut disampaikan Azhari saat rapat pertemuan wali murid dengan pihak sekolah dan Komite di SMPN 12 Lhokseumawe.

“Masih banyak cara agar siswa dan guru tetap produktif melakukan pembelajaran di masa pandemi. Hal ini tentu juga harus ada kerjasama dengan wali murid agar siswa tetap serius Belajar dari Rumah (BDR),” ujar Azhari.

Dikatakan Azhari bahwa kegiatan yang berlangsung di sekolah walaupun belum melibatkan peserta didik, harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal ini, tambah Azhari, dilakukan agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 yang semakin masif.

“Masa pandemi menyadarkan wali murid bagaimana peran guru dalam mendidik anak mereka. Dalam hal ini orang tua dipaksa menjadi guru di rumah. Oleh karena itu orang tua harus mengawasi anaknya semaksimal mungkin agar BDR berjalan dengan baik,” pungkas Azhari. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *