Sen. Jun 21st, 2021
Telkomsel Berikan Kuota Internet Murah Untuk Anggota IGI

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Ikatan Guru Indonesia (IGI) Wilayah Aceh melakukan kerjasama dengan PT Telkomsel guna memberikan kuota internet murah. Hal itu berdasarkan nota kerjasama antara PT Telkomsel dengan IGI Wilayah Aceh yang ditanda tangani oleh Duty GM Management West Area Telkomsel, Hasan Kurdi dan Ketua IGI Wilayah Aceh, Drs Imran.

Menurut Staff LE Reagional Account Management Sumbagut Telkomsel, Fahmy, kesepakatan tersebut sebagai wujud kepedulian Telkomsel dalam membantu insan pendidik melaksanakan pembelajaran jarak jauh dimasa pandemi.

“Program ini merupakan program pelanggan korporat yang kita dedikasikan untuk dunia pendidikan. Selain kuota internet murah bagi anggota IGI, kita juga sepakat untuk membantu sekolah melalui IGI,” ujar Fahmy.

Ketua IGI Wilayah Aceh, Imran, menjelaskan bahwa berdasarkan evaluasi pembelajaran selama pandemi Covid-19, ternyata salah satu masalah yang dihadapi guru adalah kuota internet yang terbatas.

“Oleh karena itu IGI Wilayah Aceh melakukan kerjasama dengan pihak Telkomsel guna memberikan kuota internet murah bagi anggota IGI,” tutur Imran.

Dikatakan Imran, kuota internet murah tersebut dapat diakses oleh anggota IGI setelah mendaftar melalui link yang dibagikan oleh pengurus IGI.

“Program ini dapat dimanfaatkan oleh guru dengan hanya mengupload kartu anggota IGI pada link pendaftaran. Jika belum punya, guru dapat mendaftar sebagai anggota IGI via link anggota.igi.or.id atau dengan menghubungi pengurus IGI di daerah masing-masing,” pungkas Imran.

Lebih lanjut Imran menambahkan bahwa IGI merupakan organisasi profesi guru yang tidak mengutip iuran dari anggotanya. Cukup dengan mendaftar dan kartu tersebut akan berlaku selama menjadi anggota IGI. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *