Ming. Okt 17th, 2021
Sebelum Shalat Jumat, Personel Polda Aceh Membagikan Masker untuk Jamaah Masjid Babuttaqwa

ACEHSIANA.COM, BANDA ACEH– Sebelum Shalat Jumat, Personel Polda Aceh Membagikan Masker untuk Jamaah Masjid Babuttaqwa. Sejumlah Personel Polda Aceh terdiri Pamen, Pama dan Bintara, membagi masker dan mengukur suhu tubuh masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Babuttawa, Mapolda Aceh, Jumat (5/6/).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono SIkM Si, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung ketika menjelang waktu pelaksanaan shalat Jumat.

“Pembagian masker serta mengukur suhu tubuh masyarakat yang hendak melaksanakan shalat Jumat itu adalah salah satu cara untuk mengedukasikan masyarakat di Banda Aceh untuk menerapkan protokoler kesehatan menjelang pelaksanaan new normal life,” jelas Kombes Pol. Ery Apriyono SIkM Si .

Selain membagi masker dan mengukur suhu tubuh, sebelumnya Polda Aceh sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masjid hingga lingkungan Mapolda Aceh.

Pelaksanaan Shalat Jumat di Masjid Babuttaqwa, Mapolda Aceh juga diberlakukan jaga jarak saf untuk semua jamaah shalat Jumat.

Ami

By Ami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *