Ming. Okt 17th, 2021

Sabang. Kepala SMA Negeri 2 Sabang Suriadi S. Pd. MA dalam keadaan covid 19 ini berinisiatif membantu guru honorer dan siswa Yatim Piatu. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako Beras, Gula, Sirup kepada guru honorer dan siswa yatim piatu diantar langsung ke rumah penerima bantuan bersama Wakil kepala Sekolah dan Guru Bimbingan Konseling kamis 14/5/2020.

“Hal ini saya lakukan atas kesepakatan saya, para waka dan guru guru” masa penetapan status kedaruratan kesehatan masyarakat covid 19 yang ditetapkan pemerintah pusat dan pemerintah Kota Sabang maka kami yang mendatangi rumah siswa dan Guru honorer untuk menghindari berkumpulnya orang banyak jelas Suriadi.

Suriadi menambahkan ” Ini saya lkukan atas petunjuk dan arahan dari bapak Abdul Hamid selaku kepala cabang dinas pendidikan wilayah kota Sabang” Bapak kepala cabang meminta kami untuk menghantarkan bantuan ke rumah rumah penerima bantuan tambah cek Son panggilan kepala Sekolah yang baru menjabat sejak Januari 2020 kepada ACEHSIANA. COM.

Helmi salah seorang Guru BK yang ikut menemani Kepala sekolah menyampaikan ” Saya ikut rombongan untuk melihat langsung keadaan kehidupan siswa siswa kami sehingga saya sebagai Guru BK mudah menghadapi siswa bila ada sesuatu di sekolah” Helmi juga mengapresiasi kerja inovasi kepala sekolah kami yang akrab dengan kami dan siswa bahkan dengan wali siswa dan warga sekitar sekolah ulas Helmi.

Editor: Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *