Rab. Jul 6th, 2022

ACEHSIANA.COM, Aceh Timur – Sebagai bentuk kepedulian kepada siswa kurang mampu selama masa pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19), SMKN 1 Pante Bidari, Aceh Timur, membagikan paket sembako. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (9/5) di Gampong Buket Bata.

Kepala SMKN 1 Pante Bidari, Azhari ST MPd menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian guru dan tenaga kependidikan (GTK) terhadap siswa yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah terdapat 34 GTK yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. Sembako yang kita berikan terdiri atas beras, minyak goreng, telur, dan mi instant,” ujar Azhari.

Dikatakan Azhari bahwa siswa sasaran banyak yang berdomisili di daerah pedalaman, sehingga penyerahan sembako dilaksanakan secara langsung di SMKN 1 Pante Bidari. Bantuan, lanjut Azhari, diberikan secara langsung atau mewakili setelah pihak sekolah memberitaukan jauh-jauh hari.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan sedikit membantu. Kita harapkan hubungan antara GTK, siswa, orang tua, dan masyarakat terjalin erat sehingga mampu meningkatkan kualitas pendidikan di SMKN 1 Pante Bidari,” pungkas Azhari. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *