Jum. Jul 30th, 2021

Pandemi Covid-19 membuka mata banyak kalangan untuk bergotong royong, membantu sesama yang terdampak penyebaran virus ini. Tidak terkecuali SMK Negeri 1 Idi yang peduli kepada Siswa-siswi nya yang kurang mampu.

Sumbangan dari GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) SMK Negeri 1 Idi sebanyak 40 paket sembako dibagikan kepada 40 orang Siswa-siswi yang dianggap kurang mampu, dari kelas X dan kelas XI, berdasarkan pantauan wali kelas masing-masing, pemberian paket sembako ini sebagai kepedulian sekolah terhadap korban terdampak pandemi Covid-19.
Adapun paket sembako yang dibagikan berupa : beras, minyak goreng, gula, sirup, dan telur.

Kepala Sekolah Antoni Samad, S.T, menyampaikan banyak terima kasih kepada Guru dan Tenaga Kependidikn yg telah ikut berbagi dengan menyisihkan sedikit rezeki utk membantu siswa/i yg kurang mampu serta menghimbau kepada siswa/i nya untuk tetap berada di rumah dan mengisi kegiatan belajar di rumah selama masa pandemi Covid-19. Dan menjaga kesehatan jika keluar dari rumah jangan lupa menggunakan masker, ayo kita bersatu melawan covid-19 ujarnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian para Guru dan Tenaga Kependidikan sekolah kepada siswa untuk membantu mereka yang terdampak pandemi covid-19 ini, agar bantuan ini benar-benar dirasakan oleh mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Penyerahan bantuan dari sekolah ini diserahkan kepada masing-masing siswa dan langsung dibagikan oleh kepala sekolah SMK Negeri 1 Idi dan para guru kepada mereka yang membutuhkan. 

“Harapannya bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu mereka yang terdampak penyebaran virus corona dan berharap pademi ini berakhir agar keadaan kembali normal. ”

Poetra Joeang

By Poetra Joeang

Bisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *