Sab. Sep 25th, 2021

ACEHSIANA.COM – Sigli. Telah terjadi laka lantas tunggal Mobil Avanza dengan No. Pol BL 538 PC Pada hari  Jum’at tanggal 08 Mei 2020 sekira pukul 15.00 wib  di jalan B. Aceh – Medan tepatnya Gp. Dayah Bubue Kec. Peukan Baro Kab. Pidie, Mobil Avanza tersebut dikemudikan oleh kepala SLBN Trubue Drs. Abdul Hadi.

Abdul Hadi berangkat dari Kota Sigli hendak pulang ke Trubue, sekira tiba di Gampong Bubue Kecamatan Peukan Baro kenderaan yang dikemudikan Abdul Hadi melaju dengan kecepatan tinggi, hilang kendali dan masuk ke paret sebelah kiri jalan. Dalam kecelakaan ini terlihat mobil Avanza yang dikendarai kepal SLBN Trubue hancur. Kepala sekolah Luar Biasa langsung di larikan ke RSUD Tgk Abdullah Syafi’i Beureunun,  namun nyawa korban tidak tertolong. Jenazah akan di kebumikan di Dusun Blang Sakti

Almarhum orangnya sangat santun, mudah berkomunikasi dengan siapapun kata Anwar kepala SLB Bambi kepada ACEHSIANA.COM melalui telpon selulernya. Abdul Hadi juga mantan guru SDLB Bambi baru tadi siang berbicara dengan saya tambah Anwar lagi.

Kontributor : Hamid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *