Jum. Jul 23rd, 2021

ACEHSIANA.COM – Lhoksukon—Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Utara T Aznal Zahri SSTP MSi bersama Kepala Sekolah dan Para Guru , Rabu (6/5/2020) menyerahkan bantuan ratusan paket sembako kepada siswa kurang mampu yang terdampak covid-19.

Penyerahan paket bantuan itu berlangsung di tiga lokasi terpisah, masing-masing di SMAN 1 Seunudon, SMAN 1 Tanah Jambo Aye, SMAN1Dewantara dan SMAN 1 Muara Batu.

Disaksikan unsur Muspika, tokoh masyarakat serta warga sekolah setempat, acara tersebut berlangsung secara khidmat.

Usai menyerahkan paket bantuan, kepada media, Aznal mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan social yang dilakukan oleh Seluruh SMA,SMK dan SLB se Aceh Utara, menurut data yang kami terima dari masing-masing sekolah sampai hari ini Rabu 06 Mei 2020, paket sembako yg telah terdistribusi dan yang akan didistribusi Oleh sekolah-sekolah mencapai 1.350 paket.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, patut kita dukung dan apresiasi yg tinggi apalagi dalam bulan suci ramadhan yg penuh rahmat ini, berbagi terhadap sesama adalah merupakan sesuatu yg sangat dianjurkan dan tentunya InsyaAllah mendapat Ridho dan pahala dari Allah SWT. “Mudah-mudahan sedikit dapat meringankan beban dari saudara2 kita yang membutuhkan. Aminyarabbal alamin,” imbuhnya.

Kontributor : Agus Masry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *