Sen. Mei 23rd, 2022

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh-Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH) selain menjadi Institusi Penerima Wajib Lapor rehabilitasi Sosial Napza juga meluncurkan program terbarunya dengan nama SIRAH PEDULI YATIM-PIATU, program ini dimulai pada hari ini selasa 18 Maret 2020.

Ketua Umum SIRAH Dedy Saputra ZN, S.Sos.I, mengatakan bahwa Program SIRAH PEDULI YATIM-PIATU ini merupakan program unggulan kedua Yayasan setelah rehabilitasi sosial Napza bagi pecandu narkotika. Diakui atau tidak banyak yatim-piatu yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita semua untuk membantu mereka mewujudkan kehidupan yang layak dan masa depan yang baik.

“Kita melakukan program ini secara sederhana, setiap hari kita membayar parkir beberapa kali, dengan nominal 2000, nah nominal yang sama itu mari kita sisihkan sekali dalam sehari untuk yatim-piatu yang ada, karenanya bagi siapa saja boleh ikut program ini, dengan menghubungi no kontak resmi Kami,” ujar Dedy.

Dedy menambahkan bahwa mereka yang ikut program ini akan kita sebut sebagai orangtua asuh yatim-piatu, mereka akan dicatat didatabase kita, dan juga disediakan rekening khusus untuk itu.

“Bagi masyarakat luas yang mahu mengikuti program ini silahkan hubungi (telp/Wa) bagian daftar resmi dan konfirmasinya dinomor 0811 6887 316, semoga Allah membalas dan meridhai niat baik kita semua,” tutup Dedy yang juga Ketua Pemuda Aceh Selatan (PAS) itu.

Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH) Peduli Yatim-Piatu Aceh, akan melaporkan semua donasi yang masuk, serta penyaluran nya kepada semua orangtua asuh yang telah mendaftar dan masyarakat umum, untuk program itu Yayasan Pintu Hijrah menyediakan rekening khusus BRI Syariah, An. SIRAH PEDULI YATIM PIATU, dengan no. 104.905.109.7. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *