Jum. Jul 30th, 2021

ACEHSIANA.COM, Sigli – Para juara I Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi tahun 2020 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie diberi hadiah umrah. Kegiatan seleksi GTK Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Kabupaten Pidie dilaksanakan pada tanggal 06-08 Maret 2020 di Hotel Safira, Sigli.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie, Drs Ridwandi, menjelaskan bahwa tahun ini Pemerintah Kabupaten Pidie memberikan apresiasi kepada juara pertama GTK berprestasi dengan memberikan hadiah umrah.

“Pemberian hadiah umrah ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Pidie terhadap GTK dengan tujuan memotivasi insan pendidik di Kabupaten Pidie untuk berprestasi,” ujar Ridwandi.

Dikatakan Ridwandi, Kabupaten Pidie memiliki motto “Pendidikan Bermutu, Pidie Maju”, sehingga tentu harus memperhatikan sektor pendidikan agar daerah ini memiliki kualitas pendidikan yang lebih baik.

“Tahun 2020 ini, pemerintah daerah telah mengalokasikan dana bagi GTK berprestasi yang telah meraih juara pertama diberikan hadiah umrah dan dibuktikan telah direalisasikannya program tersebut,” tamnah Ridwandi.

Ridwandi berharap, bagi mereka yang terpilih meraih juara pertama mewakili Pidie ke tingkat provinsi agar mampu menjadi yang terbaik hingga dapat mewakili Aceh ke tingkat nasional.

Pada pengumuman juara GTK berprestasi dan berdedikasi tingkat Kabupaten Pidie, dewan juri telah menentapkan juara pertama, kedua dan ketiga guru, kepala sekolah, pengawas sekolah berprestasi dan berdedikasi jenjang TK, SD dan SMP serta tenaga perpustakaan dan kepala tenaga administrasi sekolah berprestasi jenjang SMP. (*)

Kontributor : Baihaki

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *