Jum. Jan 21st, 2022

s

ACEHSIANA.COM, Suka Makmue – Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan tanggal 20-23 April 2020, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya, H Irwan MSi, memotivasi siswa dengan turun langsung ke sekolah-sekolah.

Pada hari ini, Senin (09/03/2020), Irwan menyambangi SMP Negeri 1 Seunagan untuk memberikan motivasi kepada siswa-siswi kelas IX yang akan menghadapi UNBK.

Dihadapan para siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Seunagan, Irwan menyampaikan, untuk meraih cita-cita maka harus belajar dengan giat dan sungguh-sungguh.

Irwan berpesan agar menggunakan tekhnologi informatika melalui Android sesuai dengan kebutuhan, yaitu mencari informasi yang positif dan mencari serta membahas soal-soal latihan UNBK pada tahun sebelumnya.

Kepala SMP Negeri 1 Seunagan, Misnan SPd, menyampaikan, hari ini merupakan kunjangan pertama Irwan setelah ditunjuk beberapa hari yang lalu sebagai Plt Kadisdik Nagan Raya.

“Ucapan terima kasih atas kunjungan Plt Kadisdik Nagan Raya yang menyempatkan waktu berkunjung ke SMP Negeri 1 Seunagan guna memotivasi guru khususnya para siswa yang akan menghadapi UNBK tahun 2020,” kata Misnan.

Dikatakannya, sebelum Plt Kadiadik Nagan Raya memotivasi siswa kelas IX. Irwan terlebih dahulu bersilahturahmi dan menyemangati para dewan guru dalam mensukseskan UNBK dengan arahannya mampu melakukan kerjasama dalam meningkatkan prestasi siswa, pungkas Misnan.

Kontributor : Muhammad Yunus
Editor : Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *