Sab. Sep 25th, 2021

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Siswa SMK Kabupaten Aceh Besar berhasil menjuarai lomba debat Bahasa Indonesia jenjang SMK tingkat Provinsi Aceh tahun 2020.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD, MPA, pada malam penutupan di Hotel Madinathul Zahra, Banda Aceh, Selasa (0/03/2020) malam.

Dewan juri menetapkan wakil SMK Aceh Besar sebagai pemenang setelah meraih nilai tertinggi, yaitu 2629. Duta Aceh Besar ini berhasil mengungguli puluhan peserta lainnya yang berasal dari SMK kabupaten/kota seluruh Aceh dengan jumlah keseluruhan 92 orang.

Adapun mereka yang berhasil meraih juara satu dari perwakilan SMK Kabupaten Aceh Besar yaitu Nabila Urrahmah (SMKN 1 Al Mubarkeya), Akram (SUPM Ladong) dan Irmawati (SMKN 1 Lhoknga).

Sementara posisi kedua, diraih SMK Banda Aceh dengan perolehan nilai 2615, sedangkan di posisi ketiga diraih SMK Aceh Barat Daya dengan perolehan nilai 2611 atau hanya terpaut empat angka dari SMK Aceh Barat Daya.

Lalu untuk juara harapan I diraih perwakilan Kabupaten Nagan Raya dan juara harapan II direbut oleh wakil dari Kota Langsa serta perwakilan Kabupaten Bireun meraih juara harapan III.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *