Ming. Okt 17th, 2021

ACEHSIANA.COM, Lhokseumawe – Tim sepakbola Perlak Raya dari Aceh Timur keluar sebagai juara I turnamen sepakbola Piala Keuchik Ponpang Cup U-40. Mereka menjadi juara setelah mengandaskan perlawanan tim Pemkab Aceh Utara di stadion Gampong Meunasah Mee Kandang pada Rabu (12/2).

Turnamen tersebut ditutup secara resmi oleh Keuchik Meunasah Mee, Saifuddin Yahya. Saifuddin  berharap turnamen tersebut dapat menumbuhkan semangat kekeluagaan sesama masyarakat di Gampong Meunasah Mee.

“Turnamen piala keuchik ponpang tersebut akan kita laksanakan lagi tahun depan,” ujar Saifuddin.

Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad SE MSM yang hadir pada turnamen tersebut diminta menyerahkan hadiah kepada para juara.

“Turnamen sepak bola Ini sangat bagus karena mampu mempererat tali silaturahmi antar gampong bahkan tingkat Kota. Kita harapkan para pemain harus terus mengasah kemampuannya dan berlatih bersungguh-sungguh hingga nanti mereka bisa meraih mimpinya menjadi pemain nasional dan internasional,”  pinta Yusuf.

Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad berharap keuchik-keuchik di Kota Lhokseumawe juga melakukan kegiatan yang positif kedepannya.

Penutupan turnamen juga dihadiri Camat Maura Dua, Danramil Muara Dua, serta unsur muspida di kecamatan Muara Dua. Turnamen tersebut diikuti oleh para pemain di bawah 250 orang. (*)

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *