Sab. Sep 25th, 2021

ACEHSIANA.COM, Sigli – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pidie, Drs Ridwandi meninjau dan membuka Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi tahun 2020. Kegiatan tersebut berlangsung serentak di 9 (Sembilan) wilayah dalam Kabupaten Pidie.

Ridwandi membuka secara resmi Seleksi GTK Berprestasi dan Berdedikasi di wilayah Tangse pada Senin (10/2). Terdapat 54 peserta yang mengikuti Lomba GTK Berprestasi dan Berdedikasi pada wilayah tersebut.

“Tahun ini Seleksi GTK Berprestasi dan Berdedikasi kita laksanakan lebih cepat. Tujuannya agar peserta lebih siap saat menghadapi even serupa di tingkat Provinsi,” ujar Ridwandi.

Ridwandi meminta para kepala dan guru SD yang ikut kegiatan tersebut untuk menampilkan kemampuan terbaik. Menurut Ridwandi, prestasi kepala dan guru akan dinilai oleh pihaknya sebagaimana kegiatan pada hari tersebut.

“Saya membuka kegiatan ini di 2 wilayah dari 9 wilayah yang melaksanakan secara serentak. Semoga peserta yang terbaik mewakili Pidie nanti mampu menampilkan yang terbaik di tingkat Provinsi,” pungkas Ridwandi. (*)

Kontributor: Hamid

Editor: Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *