Sel. Nov 30th, 2021

ACEHSIANA.COM, Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Aceh melantik pengurus Musyawarah Kerja Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan SMK Kabupaten Bireuen periode 2020-2022.

Pelantikan MKKS SMA dan SMK Kabupaten Bireuen itu dilantik oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Aceh, Teuku Nara Setia SE Ak MSi yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD, MPA di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Jum’at (07/02).

Sekdisdik Aceh, Teuku Nara Setia, dalam sambutannya menyampaikan, kepala sekolah baik Kepala SMA maupun SMK sebagai ujung tombak dalam peningkatan kulitas pendidikan di sekolah.

“Untuk itu diharapkan para kepala sekolah yang tegabung dalam Musyawah Kerja Kepala Sekolah dapat melahirkan program-program dalam upaya peningkatan mutu pendidikan,” kata TN Setia.

Dikatakannya, kepala sekolah sebagai mitra kerja Dinas Pendidikan Aceh harus menjalin kerjasama baik melalui Cabang Dinas di masing-masing wilayah maupun dengan Dinas Pendidikan Aceh.

“Atas nama jajaran Dinas Pendidikan Aceh mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan MKKS SMA dan SMK Kabupaten Bireuen periode 2020-2022, semoga kiprah kepala sekolah khususnya di Kabupaten Bireuen, pendidikan di daerah semakin maju,” pungkas TN Setia.

Secara terpisah, Ketua MKKS SMA Kabupaten Bireuen yang baru saja dilantik, Hamdani MPd menyampaikan, setelah pelantikan ini para kepala SMA di Bireuen akan melakukan program-program kerja untuk dimusyawarahkan yang akan diterapkan di setiap sekolah.

“Kita mengharapkan kerjasama semua pengurus dan anggota yang tergabung dalam MKKS SMA Kabupaten Bireuen tetap solid dalam melaksanakan program-program untuk mempercepat prosese peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bireuen,” ucap Hamdani.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua MKKS SMK Kabupaten Bireuen, Saifullah Yusuf SPd. Setelah pelantikan ini diharapkan semua Kepala SMK dapat membangun kekompakan dan kerjasama yang baik.

“Dengan membangun kerjasama, kemitraan, kesolidan dan kekeluargaan sesama Kepala SMK, sehingga apa yang telah di program dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SMK Kabupaten Bireuen akan terwujud,” ujar Yusuf.

Editor : Baihaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *